Service Center Solahart




Jasa Pemanas Air service center solahart ai panas call center resmi Tenaga Matahari Tanyakan Segera! CS Ramah & Cakep Jujur & Profesional · Kompeten & Berpengalaman spare part original harga murah ekonomis didukung team teknisi ahli handal berpengalaman selama puluhan tahun di bawah naungan Cv Fikri Mandiri Jaya.

Kolektor surya
Sejak pemanas air panas surya bergantung pada kolektor surya untuk energi untuk memanaskan air, membutuhkan bahwa terkena terus-menerus untuk elemen. Kotak di mana pelat datar absorber atau tabung atau tangki terletak seharusnya tidak ada yang retak, kebocoran atau korosi. Kaca atau plastik penutup tidak harus retak, sejajar atau pudar dari matahari. 

Selain itu, setiap lubang yang dibuat di atap perlu telah segel mereka diperiksa sehingga tidak ada kebocoran air hujan ke dalam rumah bahkan lebih perawatan dasar dari kolektor surya adalah memastikan bahwa itu tidak terhalang oleh shading dicegah seperti pertumbuhan berlebih dari pohon atau semak-semak. Jika tidak hujan sering di wilayah Anda, debu penumpukan dapat memblokir sinar matahari, sehingga piring harus dibersihkan sering.

Pemeliharaan Pemanas Air Tenaga Surya dan Perbaikan
perawatan yang tepat dan perbaikan komponen sistem pemanas air panas surya Anda diperlukan untuk memastikan keadaan baik dan umur panjang. pemanas air tradisional memiliki bagian-bagian yang perlu servis dari waktu ke waktu. 

Surya pemanas air panas tidak berbeda, kecuali bahwa karena mereka memiliki lebih banyak komponen, ada lebih banyak yang bisa salah di antara bagian-bagian yang harus diperiksa secara teratur pada pemanas air matahari Anda adalah pompa, katup dan kontrol mereka, isolasi, kabel, pipa, segel dan keadaan kolektor surya.

Tenaga surya adalah bentuk paling populer dari energi berkelanjutan yang digunakan oleh rumah rata-rata, dan pemanas air panas surya dan tangki adalah cara yang bagus untuk meningkatkan efisiensi energi sementara masih memastikan bahwa Anda dapat menyediakan semua kebutuhan keluarga Anda. 

Biaya penggantian atau perbaikan suatu listrik atau gas air panas pemanas tua dapat benar-benar menjadi lebih dari harga merek surya pemanas air panas baru, dan yang terakhir juga dapat membantu Anda untuk memotong tagihan energi Anda: beberapa perkiraan menunjukkan bahwa panas matahari tangki air dapat memotong tagihan gas untuk rumah Anda dengan 60-80 persen. Namun, beberapa orang khawatir tentang biaya tangki air panas surya: menghitung biaya instalasi dan penggunaan sebelum membeli dapat membantu untuk mengatur pikiran Anda beristirahat.

Mengingat Ukuran
Ukuran dari solar tangki air panas adalah faktor utama dalam berapa biaya untuk menginstal dan menjalankan. 

Anda akan perlu untuk mengidentifikasi ukuran tangki Anda butuhkan dengan menghitung berapa banyak air panas rumah tangga Anda menggunakan. Sebagai panduan, para ahli merekomendasikan menghitung penggunaan air panas dari keluarga khas dengan cara berikut. Dua orang pertama di rumah harus dipertimbangkan untuk menggunakan 20 galon air panas setiap hari.

Setiap anggota tambahan keluarga harus dihitung dengan menggunakan antara 10 dan 15 galon per hari, meskipun orang lain babak ini hingga 20. Oleh karena itu, untuk keluarga empat anggota Anda harus mempertimbangkan sebuah tangki 80 galon.

Memeriksa Tank Storage dan Komponen Dalam
Banyak sistem pemanas air panas surya memiliki tangki penyimpanan air terisolasi di tempat yang sama pemanas air tradisional akan duduk. Air dingin datang dari air utama dan melalui sistem pipa, katup dan pompa itu membuat jalan ke kolektor surya dan kembali ke tangki penyimpanan. Jenis lain dari pemanas air panas surya harus menjaga tangki penyimpanan di atas kolektor surya, sehingga terlalu luar-biasanya lebih tinggi di atas atap.

Either way, ada banyak pipa, fitting, katup, pompa dan kontrol yang perlu diperiksa secara teratur untuk memastikan mereka bekerja. Mereka tidak perlu diperiksa setiap bulan, tetapi dua kali setahun tidak terlalu banyak untuk meminta untuk memberi mereka cek pemeliharaan. 

Fitting harus ketat, katup tidak boleh menempel, pompa harus beroperasi secara otomatis dan tidak boleh ada retak, kebocoran atau kerusakan apapun pada tangki penyimpanan. Kontrol harus diperiksa untuk masalah pengkabelan yang mungkin timbul. 

Setiap perbaikan yang perlu dilakukan harus mendapat perhatian segera. Apakah Anda menyewa seorang profesional atau melakukan pekerjaan sendiri, untuk menunda bisa berarti tidak efisien produksi air panas, kebocoran air atau lebih buruk.
  
Kolektor surya
Sejak pemanas air panas surya bergantung pada kolektor surya untuk energi untuk memanaskan air, membutuhkan bahwa terkena terus-menerus untuk elemen. Kotak di mana pelat datar absorber atau tabung atau tangki terletak seharusnya tidak ada yang retak, kebocoran atau korosi. Kaca atau plastik penutup tidak harus retak, sejajar atau pudar dari matahari. 

Selain itu, setiap lubang yang dibuat di atap perlu telah segel mereka diperiksa sehingga tidak ada kebocoran air hujan ke dalam rumah.

Bahkan lebih perawatan dasar dari kolektor surya adalah memastikan bahwa itu tidak terhalang oleh shading dicegah seperti pertumbuhan berlebih dari pohon atau semak-semak. Jika tidak hujan sering di wilayah Anda, debu penumpukan dapat memblokir sinar matahari, sehingga piring harus dibersihkan sering.

Jika perbaikan perlu dilakukan untuk kolektor surya, Anda dapat melakukan pekerjaan jika Anda percaya diri dalam pengetahuan Anda tentang sistem yang terlibat. 

Jika masalahnya adalah segel atap atau masalah yang tidak ada hubungannya dengan koleksi surya, mungkin tidak memerlukan pengetahuan khusus untuk melakukannya.
Share on Google Plus

About Unknown

1 komentar:

  1. Pada sistem direct heating system (pemanasan langsung) maka air dipanaskan secara langsung di collector oleh sinar matahari dan disimpan di dalam tangki. Sedangkan pada sistem indirect heating system (pemanasan tidak langsung), air dipanaskan oleh media pemanas yang bersirkulasi pada jacket tank. Pada saat melalui jacket tank media pemanas memanaskan air yang disimpan dalam tangki air panas.

    BalasHapus