Service Solahart Jakarta Selatan


Service Solahart Jakarta Selatan Jika seperti banyak rumah tangga Australia, Anda khawatir tentang meningkatnya biaya energi listrik dan gas, solusi berkelanjutan Solahart mungkin dapat mengatur pikiran Anda tenang. Misalnya, apakah Anda tahu bahwa rata-rata rumah Australia menggunakan hingga 25% dari konsumsi energi untuk pembangkit air panas? Mengurangi ini bisa sesederhana pemasangan kolektor surya di atas atap yang menghadap utara dan menginstal salah satu dari tangki penyimpanan direkomendasikan Solahart yang baik di atap atau di permukaan tanah.

Jika Anda pernah punya rencana hancur karena cuaca tak terduga, Anda mungkin memiliki kekhawatiran bahwa energi surya dapat menjadi tidak konsisten bahkan di bawah sinar matahari direndam Australia. Solahart telah dirancang sistem mereka untuk menjadi cocok untuk baik gas atau listrik meningkatkan, untuk periode rendah atau tidak ada keuntungan surya.

Solahart adalah pelopor di bidang tenaga surya dan kekuatan global bahkan 60 tahun setelah kami menciptakan produk pertama kami. Pada waktu itu kita telah menginstal lebih dari 1 juta unit di lebih dari 70 negara.

Serta sistem air panas, Ahli Solahart lokal akan memberitahu Anda tentang cara-cara lain yang dapat Anda memanfaatkan energi bebas matahari untuk daya rumah tangga Anda. Jika rumah Anda memiliki tersedia, ruang un-berbayang pada bagian utara menghadap atap Anda, me-mount panel surya untuk menghasilkan listrik. Photovoltaic (PV) sel Solahart ini mengubah energi cahaya menjadi arus DC. Ketika itu melewati converter arus menjadi 240V AC listrik untuk rumah tangga listrik.

Sementara panel surya Solahart ini memberikan daya lebih per watt diinstal daripada bersaing solusi surya, masih ada sejumlah variabel Solahart Ahli Anda akan dapat memberitahu Anda tentang, termasuk jumlah panel, dimensi panel, jumlah sinar matahari langsung, dan ukuran inverter.

Terhubung ke jaringan listrik lokal dan Anda dapat menjual tenaga surya surplus Anda. Selain itu, yang harus Anda jatuh pendek dari produksi harian Anda, Anda dapat membeli listrik dari grid di tarif kompetitif.

Sistem energi surya memerlukan pemeriksaan berkala dan pemeliharaan rutin untuk menjaga mereka beroperasi secara efisien. Juga, dari waktu ke waktu, komponen mungkin perlu perbaikan atau penggantian. Anda juga harus mengambil langkah-langkah untuk mencegah scaling, korosi, dan pembekuan.

Anda mungkin bisa menangani beberapa inspeksi dan tugas-tugas pemeliharaan pada Anda sendiri, tetapi yang lain mungkin memerlukan teknisi yang memenuhi syarat. Meminta perkiraan biaya secara tertulis sebelum memiliki pekerjaan yang dilakukan. Untuk beberapa sistem, mungkin lebih hemat biaya untuk mengganti, mematikan, atau menghapus sistem surya daripada telah diperbaiki.

Berikut adalah beberapa inspeksi disarankan komponen tata surya. Juga membaca manual pemilik Anda untuk jadwal perawatan yang disarankan.

Visual memeriksa untuk shading dari kolektor selama hari (pertengahan pagi, siang, dan sore hari) secara tahunan. Shading dapat sangat mempengaruhi kinerja kolektor surya. Pertumbuhan vegetasi dari waktu ke waktu atau konstruksi baru di rumah Anda atau properti tetangga Anda dapat menghasilkan shading yang tidak ada ketika kolektor dipasang.

Kolektor kekotoran
Kolektor berdebu atau kotor akan berkinerja buruk. Pembersihan berkala mungkin diperlukan dalam kering, iklim berdebu.

Kaca kolektor dan segel
Mencari celah di kaca kolektor, dan memeriksa untuk melihat apakah segel dalam kondisi baik. Kaca plastik, jika berlebihan menguning, mungkin perlu diganti.

Koneksi pipa, membutuhkan saluran kerja, dan kabel
Mencari kebocoran cairan di sambungan pipa. Periksa koneksi saluran dan segel. Saluran harus disegel dengan senyawa damar wangi. Semua sambungan kabel harus ketat.

Pipa, saluran, dan kabel isolasi
Mencari kerusakan atau degradasi isolasi meliputi pipa, saluran, dan kabel.

Penetrasi atap
Flashing dan sealant sekitar penetrasi atap harus dalam kondisi baik.

Struktur pendukung
Periksa semua mur dan baut melampirkan kolektor untuk setiap struktur dukungan untuk sesak.
Katup pelepas tekanan (pada kolektor pemanas matahari cair)
Pastikan katup tidak terjebak terbuka atau tertutup.

Peredam (dalam sistem pemanas udara surya)
Jika memungkinkan, pastikan peredam terbuka dan menutup dengan benar.
Pompa atau blower

Pastikan pompa distribusi atau blower (kipas) yang beroperasi. Dengarkan melihat apakah mereka datang pada saat matahari bersinar pada kolektor setelah pertengahan pagi. Jika Anda tidak dapat mendengar pompa atau blower operasi, maka baik controller telah berfungsi atau pompa atau blower memiliki.

Cairan perpindahan panas
Solusi antibeku dalam cairan (hydronic) kolektor pemanas matahari perlu diganti secara berkala. Ini adalah tugas terbaik kiri ke teknisi ahli. Jika air dengan kandungan mineral yang tinggi (yaitu, air keras) yang beredar di kolektor, penumpukan mineral dalam pipa mungkin perlu dihapus dengan menambahkan de-skala atau larutan asam ringan sampai air setiap beberapa tahun.

Sistem penyimpanan
Periksa tangki penyimpanan, dll, untuk retak, kebocoran, karat, atau tanda-tanda lain dari korosi.

Dua faktor utama yang mempengaruhi kinerja benar diletakkan dan dipasang surya sistem pemanas air termasuk skala (dalam sistem cair atau hydronic-based) dan korosi (dalam sistem hydronic dan udara).

Air domestik yang tinggi kandungan mineral (atau "air keras") dapat menyebabkan penumpukan atau skala dari mineral (kalsium) deposito di hydronic sistem pemanas surya. Penumpukan skala mengurangi kinerja sistem dalam beberapa cara. Jika sistem anda menggunakan air sebagai fluida perpindahan panas, scaling dapat terjadi pada kolektor, pipa distribusi, dan penukar panas. Dalam sistem yang menggunakan jenis lain dari cairan perpindahan panas (seperti glikol, anti-freeze), scaling dapat terjadi pada permukaan penukar panas yang memindahkan panas dari kolektor surya untuk air domestik. Scaling juga dapat menyebabkan katup dan pompa kegagalan pada loop air minum.

Anda dapat menghindari skala dengan menggunakan pelunak air atau dengan mengedarkan solusi asam ringan (seperti cuka) melalui kolektor atau lingkaran air panas domestik setiap 3-5 tahun, atau yang diperlukan tergantung pada kondisi air. Anda mungkin perlu hati-hati bersih permukaan penukar panas dengan amplas menengah-butiran. A "wrap-around" penukar panas eksternal adalah sebuah alternatif untuk penukar panas terletak di dalam tangki penyimpanan.

Kebanyakan yang dirancang dengan baik sistem surya mengalami korosi minimal. Ketika mereka melakukannya, biasanya korosi galvanik, proses elektrolisis disebabkan oleh dua logam berbeda datang ke dalam kontak dengan satu sama lain. Satu logam memiliki muatan listrik positif yang lebih kuat dan menarik elektron dari yang lain, menyebabkan salah satu logam untuk menimbulkan korosi. Cairan perpindahan panas dalam beberapa sistem energi surya kadang-kadang memberikan jembatan di atas yang pertukaran ini elektron terjadi.

Oksigen masuk ke dalam sistem surya hydronic loop terbuka akan menyebabkan karat di setiap besi atau baja komponen. Sistem tersebut harus memiliki tembaga, perunggu, kuningan, stainless steel, plastik, komponen karet di loop pipa, dan plastik atau kaca berjajar penyimpanan tangki.

Surya sistem pemanas air, yang menggunakan cairan sebagai cairan perpindahan panas, membutuhkan perlindungan dari pembekuan di iklim di mana suhu turun di bawah 42ºF (6ºC).

Jangan bergantung pada kolektor dan isolasi pipa ini (kolektor loop) untuk menjaga mereka dari pembekuan. Tujuan utama dari isolasi ini adalah untuk mengurangi kehilangan panas dan peningkatan kinerja. Untuk melindungi kolektor dan pipa dari kerusakan akibat suhu beku, pada dasarnya anda memiliki dua pilihan:

Gunakan solusi antibeku sebagai fluida perpindahan panas.
Tiriskan kolektor (s) dan pipa (kolektor loop), baik secara manual maupun otomatis, ketika ada kesempatan suhu mungkin turun di bawah titik beku cairan itu.

Surya sistem pemanas air yang menggunakan solusi antibeku (propilen glikol atau etilen glikol) sebagai cairan transfer panas memiliki perlindungan pembekuan efektif selama konsentrasi antibeku yang tepat dipertahankan. Cairan antibeku menurunkan dari waktu dan biasanya harus diganti setiap 3-5 tahun. Karena sistem ini bertekanan, tidak praktis untuk pemilik rumah rata-rata untuk memeriksa kondisi solusi antibeku. Jika Anda memiliki jenis sistem, memiliki pemanas matahari profesional periksa secara berkala.

Surya sistem pemanas air yang hanya menggunakan air sebagai fluida perpindahan panas adalah yang paling rentan untuk membekukan kerusakan. "Draindown" atau "drainback" sistem biasanya menggunakan kontroler untuk mengalirkan loop kolektor otomatis. Sensor pada kolektor dan tangki penyimpanan memberitahu controller ketika untuk mematikan pompa sirkulasi, untuk mengalirkan loop kolektor, dan kapan harus mulai pompa lagi.

Penempatan yang tidak tepat atau penggunaan sensor berkualitas rendah dapat menyebabkan kegagalan mereka untuk mendeteksi kondisi beku. Controller mungkin tidak menguras sistem, dan kerusakan pembekuan mahal mungkin terjadi. Pastikan bahwa sensor (s) telah dipasang sesuai dengan rekomendasi pabrikan, dan periksa controller setidaknya sekali setahun untuk memastikan bahwa itu beroperasi dengan benar.

Untuk memastikan bahwa saluran air kolektor lingkaran sepenuhnya, ada juga harus menjadi sarana untuk mencegah kekosongan dari pembentukan dalam loop kolektor sebagai saluran cairan keluar. Biasanya ventilasi udara dipasang di titik tertinggi dalam lingkaran kolektor. Ini adalah praktik yang baik untuk melindungi ventilasi udara sehingga mereka tidak membeku. Juga pastikan bahwa tidak ada yang menghalangi aliran udara ke dalam sistem ketika siklus pembuangan aktif.

Kolektor dan pipa harus lereng dengan benar untuk memungkinkan air untuk menguras benar. Semua kolektor dan pipa harus memiliki kemiringan minimal 0,25 inci per kaki (2,1 sentimeter per meter).

Dalam penyimpanan kolektor integral atau "batch" sistem, kolektor juga tangki penyimpanan. Menempatkan sejumlah besar isolasi sekitar bagian tanpa glasir dari kolektor dan menutupi kaca di malam hari atau pada hari berawan akan membantu untuk melindungi kolektor dari suhu dingin. Namun, air di kolektor dapat membekukan dalam waktu lama cuaca sangat dingin. Pasokan kolektor dan kembali pipa juga rentan terhadap pembekuan, terutama jika mereka dijalankan melalui ruang pemanas atau di luar. Hal ini dapat terjadi bahkan ketika pipa terisolasi dengan baik. Cara terbaik adalah untuk menguras seluruh sistem sebelum suhu beku terjadi untuk menghindari kerusakan beku mungkin.

Pemanas Air Tenaga Surya
Memperkirakan Biaya dan Efisiensi Energi dari Solar Water Heater
Penentuan tapak Surya Pemanasan Air Sistem Anda
Kode Bangunan dan Peraturan untuk Solar Water Pemanasan
Exchanger panas untuk Solar Water Pemanasan Sistem
Share on Google Plus

About Service Resmi Solahart 082122541663

0 komentar:

Posting Komentar