Service Solahart



Kami dari Cv Fikri Mandiri Jaya melayani Jasa Service Maintenance Center Solar Water Heater Solahart tenaga matahari didukung team anda bisa juga liha di service solahart teknisi handal berpengalaman selama puluhan tahun harga bersaing sparepart asli bergaransi selama 1 tahun hubungi kami lewat telp yang ada di atas.

Perawatan yang tepat dan perbaikan komponen sistem pemanas air panas surya Anda diperlukan untuk memastikan keadaan baik dan umur panjang. pemanas air tradisional memiliki bagian-bagian yang perlu servis dari waktu ke waktu.

Surya pemanas air panas tidak berbeda, kecuali bahwa karena mereka memiliki lebih banyak komponen, ada lebih banyak yang bisa salah di antara bagian-bagian yang harus diperiksa secara teratur pada pemanas air matahari Anda adalah pompa, katup dan kontrol mereka, isolasi, kabel, pipa, segel dan keadaan kolektor surya.

Memeriksa Tank Storage dan Komponen Dalam
Banyak sistem pemanas air panas surya memiliki tangki penyimpanan air terisolasi di tempat yang sama pemanas air tradisional akan duduk. Air dingin datang dari air utama dan melalui sistem pipa, katup dan pompa itu membuat jalan ke kolektor surya dan kembali ke tangki penyimpanan. Jenis lain dari pemanas air panas surya harus menjaga tangki penyimpanan di atas kolektor surya, sehingga terlalu luar-biasanya lebih tinggi di atas atap.

Either way, ada banyak pipa, fitting, katup, pompa dan kontrol yang perlu diperiksa secara teratur untuk memastikan mereka bekerja. Mereka tidak perlu diperiksa setiap bulan, tetapi dua kali setahun tidak terlalu banyak untuk meminta untuk memberi mereka cek pemeliharaan.

Fitting harus ketat, katup tidak boleh menempel, pompa harus beroperasi secara otomatis dan tidak boleh ada retak, kebocoran atau kerusakan apapun pada tangki penyimpanan. Kontrol harus diperiksa untuk masalah pengkabelan yang mungkin timbul setiap perbaikan yang perlu dilakukan harus mendapat perhatian segera.


Apakah Anda menyewa seorang profesional atau melakukan pekerjaan sendiri, untuk menunda bisa berarti tidak efisien produksi air panas, kebocoran air atau lebih buruk.
Share on Google Plus

About Unknown

12 komentar:

  1. Solar Water Heater Solahart merupakan alat pemanas air dengan menggunakan energi matahari sesuai dengan tagline produk ini yaitu "hot water free from the sun". Pemanasan menggunakan energi matahari akan menghemat biaya energi untuk memanaskan air (misalnya listrik atau gas) sampai 90%. Untuk sistem pemanasan air produk Solahart terdapat dua macam yaitu direct dan indirect

    BalasHapus
  2. Perumahan
    Solahart memproduksi berbagai macam sistem perumahan menggunakan berbagai teknologi untuk memastikan kami memiliki sistem yang cocok untuk hampir setiap rumah atau iklim, bahkan ada pemanas air solahart di Antartika dan di base camp di Gunung Everest. Pemanas air kami menampilkan sebuah listrik atau gas kembali untuk memastikan air panas setiap saat.

    BalasHapus
  3. komersial
    Solahart telah berada di garis depan beradaptasi termosipon dan sistem pompa panas untuk penggunaan komersial. Melalui tahun pengalaman, inovasi terus-menerus dan pengembangan produk, kami telah membangun reputasi di seluruh dunia untuk rekayasa dan manufaktur berkualitas tinggi komersial solusi pemanas air tenaga surya.

    BalasHapus
  4. Sejarah
    Solahart adalah produsen terkemuka sistem air panas surya di Australia dan di seluruh dunia, menyediakan air panas surya untuk lebih dari satu juta rumah tangga dan bisnis Australia.

    BalasHapus
  5. Awal Solahart tanggal kembali ke 1901 di Perth saat dua pengusaha dibentuk SW Hart and Co Tukang dan Ironworks untuk memproduksi tank, palung dan tenggelam bagi masyarakat perintis. Pada tahun 1953 perusahaan mengembangkan metode untuk memanfaatkan energi alam matahari sebagai cara untuk memanaskan air, jauh sebelum manusia yang disebabkan pemanasan global bahkan mendengar. Jadi Solahart lahir dan perusahaan mulai manufaktur pemanas air panas surya sesuai dengan iklim Australia Barat.

    BalasHapus
  6. http://servicecentersolahart7.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  7. Pada pertengahan 60-an Solahart mulai mengembangkan model yang sesuai dengan semua iklim Australia dan menyediakan air panas surya untuk rumah tangga dan bisnis di seluruh negeri.

    BalasHapus
  8. Hari ini Solahart telah diproduksi lebih dari satu juta pemanas air surya akan dipasang di lebih dari 80 negara di semua benua di seluruh dunia.

    BalasHapus
  9. Sejak tahun 2001, Solahart telah menjadi bagian dari Paloma Co Ltd, pemimpin internasional dalam pemanas air dan pemanas ruangan.

    BalasHapus
  10. Kami menerapkan teknologi bahan canggih, seperti pelapis anti-refleksi, untuk meningkatkan penyerapan panas dan meningkatkan efisiensi.

    BalasHapus
  11. Kami meningkatkan useability oleh termasuk elektronik untuk menunjukkan berapa banyak air panas yang disimpan dalam sistem, yang memungkinkan pengguna untuk tahu persis ketika mereka perlu meningkatkan suhu pasokan.

    BalasHapus
  12. Main Services – Jasa Service Kami Meliputi
    • Tangki Bocor( Kebocaran)
    • Tidak Panas
    • Tekanan Air Kurang Kencang
    • Air Panas Berbau Tak Sedap
    • Penurunan Unit( Bongkar/ Pasang)
    • Pemindahan Unit Pemanas
    • Penggantian Sparepart Pemanas Air ( Original Genuine Part Solahart
    • Jasa Instalasi( Pemasangan Instalasi Pipa Air Panas)
    • Jasa Instalasi( Pemasangan Instalasi Pipa Air Panas)
    • Tambal Tanki( Rekondisi Ulang)
    • Rekondisi Alur Pannel Collector
    • Maintenance Sub Kontrak

    BalasHapus